Inilah Sebenarnya Seorang Lionel Messi


Lionel Messi... Seorang Pemain terbaik di dunia begitu mulianya menenggung semua biaya pengobatan seorang anak kecil di Maruko





Kemuliaan hati Lionel Messi terpencar ketika melihat seorang anak berusia 12 tahun bernama Waleed Kashash didiagnosa menderita GHD ( Growth Hormone Deficiency ), dan penyakit tersebut dulu juga pernah diderita oleh pemain terbaik dunia tersebut itu.

Bocah tersebutpun bermimpi menjadi seorang pesepak bola, namun biaya semua impiannya bisa terancam karena derita yang dideritanya yang tentunya memerlukan biaya yang besar yang tidak mampu dibiayai keluarganya.
Sampai seorang wanita bernama Soad Al-Affani mengabarkan derita Waleed kepada Messi. Messi pun turun tangan dan bersedia menutup biaya pengobatan bocah tersebut senilai 300 dirham atau sekitar 208 euro setiap 15 hari, hingga enam tahun ke depan atau saat nanti ia berusia 18 tahun.

Kapten timnas Argentina itu bahkan mengambil foto dirinya memegang t-shirt Waleed sembari menuliskan pesan cinta dan dorongan moril agar bocah cilik tersebut kuat menjalani kehidupannya.

GHD sendiri adalah penyakit langka yang menyerang sekitar satu dari 3800 kelahiran, sementara di usia dewasa, gejalanya bisa dirasakan sekitar 10 dari sejuta jiwa.

Sumber : http://rizkydorkgaskins.blogspot.com/messi-tanggung-biaya-pengobatan-anak-kecil-maroko/

Produk Lainnya:

Share this product :
 
Support : Owner: gampangbeli.com | Team Editor | Ally Amien
Copyright © 2012. Berbagi Informasi Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved
Thank's For Maskolis and: Mas Blog
Trademark by: Ally Amien