Kandidat Pengganti Pelatih Liverpool " King Kenny "


Liverpool memutuskan untuk memecat Kenny Dalglish dari kursi kepelatihan. Lantas, siapakah calon pengganti pria asal Skotlandia tersebut?
Ada beberapa nama yang disebut-sebut sebagai calon pelatih Liverpool musim depan. Dua nama mencuat ke permukaan, yaknRoberto Martinezi dan Andre Villas-Boas.
Seperti diberitakan, pemilik Liverpool sudah melakukan kontak dengan Martinez pekan lalu. Sebuah sumber mengatakan Martinez sebagai kandidat kuat untuk melatih di Anfield musim depan. Martinez sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Wigan Athletic akhir musim ini. April lalu, pelatih asal Spanyol itu memang mengisyaratkan hengkang dari Wigan meski berhasil menyelamatkan klub dari ancaman degradasi.
Selain Martinez, nama Villas-Boas juga masuk sebagai kandidat. Pemilik Liverpool memang tertarik dengan pelatih muda yang dinilainya lebih enerjik serta memiliki kemampuan untuk mencapai target membawa Liverpool finis empat besar musim depan.
Meski Villas-Boas dipecat bulan Maret lalu, ia masih memiliki reputasi menjanjikan sebagai pelatih yang bertalenta. Villas-Boas sendiri juga dikaitkan dengan AS Roma sebagai pelatih baru mereka menggantikan Luis Enrique.
Peluang Martinez tampaknya lebih besar. Martinez berhasil membawa Wigan lolos dari jeratan degradasi setelah memetik hasil positif dalam beberapa pekan terakhir di Liga Primer termasuk mengalahkan tim-tim besar seperti Arsenal, Liverpool, Newcastle United dan Manchester United. Martinez pun dinilai layak melatih klub yang lebih besar dari Wigan.

Produk Lainnya:

Share this product :
 
Support : Owner: gampangbeli.com | Team Editor | Ally Amien
Copyright © 2012. Berbagi Informasi Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved
Thank's For Maskolis and: Mas Blog
Trademark by: Ally Amien